Jumat, 27 Maret 2020

Sensasi Mandi Parfum Mewah Bersama Vitalis

Di era yang serba cepat ini salah satu kebahagiaan adalah ketika kedatangan kurir paket mengantar barang yang diharapkan. Menyenangkan juga karena kebetulan saya menerima sendiri di saat WFH (work from home). Dan taraaaa… itu paket hampers yang ditunggu-tunggu dari brand Vitalis. Penantian yang cukup panjang ini sebenarnya tidak diduga juga. Saya lupa bulan apa tepatnya ada pembukaan pendaftaran blogger campaign dari komunitas Emak Blogger, saya daftar, dan alhamdulillah rejeki :)

Pas hampersnya dibuka, happy banget karena ternyata dapat 3 produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, handuk, tote bag, shower spoon, dan flasdisk 16 gb. Emak-emak ini sungguh bahagia bahkan sebelum mencium produk body wash yang super wangi.

Karena kulit saya sensitif dengan produk sabun dengan parfum dan kalau salah produk bisa iritasi berhari-hari, jadi awalnya saya coba dulu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini untuk cuci tangan. Dan… alhamdulillah lembut wangi seger, nggak bikin perih di kulit. Yess, bahagia lagi deh, apalagi produknya juga halalan toyyiban dibuktikan dengan label halal dari MUI pada kemasan produknya.




Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan masing-masing manfaat berbeda pada tiap variannya seperti White Glow (warna pink), Fresh Dazzle (Warna hijau) dan Soft Beauty (warna ungu). Saya pribadi paling suka wanginya yang warna ungu, lembut.

Varian pertama, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

Varian Kedua, Vitalis Perfumed Moisturing Body Wash Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


Varian Ketiga, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.
Varian wangi vitalis ini nyegerin dan nggak bikin eneg, karena kebetulan kantor lagi menerapkan kebijakan work from home jadi bermanfaat banget. Selain segar, parfume-nya bikin mood bagus. Jadi work from home selalu wangi. Produk ini worth banget untuk dijadikan pilihan karena wanginnya asli nempel dan moisturizingnya bikin lembut (ini penting banget untuk kulit sensitif).

Vitalis juga mengeluarkan produk kemasan refill sehingg tidak harus beli yang botol jika mau refill. Meskipun kemasan botolnya juga lucuuu banget, handy, dan tidak mudah tumpah.

Over all, puas dengan produk ini dengan pertimbangan:
  • Cocok untuk kulit saya yang sensitif.
  • Sudah ada label halal dari Majelis Ulama Indonesia.
  • Wanginya benar-benar wangi dan tahan lama di badan, selain itu tidak cuma badan yang wangi tapi sampai kamar mandinya juga.
Yuk, cobain produk Vitalis Perfumed Moisturiaing Body Wash juga. Vitalis, pancarkan pesonamu raih mimpimu.
 








16 komentar:

BERI KOMENTAR