Kamis, 19 Oktober 2017

Pilih AC Teknologi Inverter Untuk Turunkan Tagihan Listrik Hingga 30%



Udara makin panas ya akhir-akhir ini, tarif listrik juga perlu penghematan. Biar tetap sejuk dan ramah di kantong salah satu solusinya adalah memilih produk pendingin ruangan alias  Air Conditioner (AC) yang berkualitas dan daya konsumsi listrik rendah. Kalau ditanya mau AC yang seperti apa, buat saya yang paling penting adalah (1) dingin, (2) hemat energi (listrik), dan (3) ekonomis. Semua ibu rumah tangga di dunia pasti maunya juga ACyang seperti itu. Memang ada ya  AC hemat energi dengan tiga keunggulan itu? Ada banget! AC Daikin.  

AC Daikin, berkualitas dan membuat nyaman (sumber www.daikin.co.id)

AC Daikin, Pendingin Ruangan Yang Berkualitas

Daikin merupakan produsen AC terkemuka di dunia yang didirikan pada tahun 1924 dengan basis produksi tersebar lebih dari 80 titik di dunia dengan penjualan di 140 negara menunjukkan bahwa Daikin terus berkembang. Dengan investasi yang besar dalam bidang penelitian dan pengembangan spesialis udara menunjukkan bahwa Daikin memiliki komitmen untuk terus mengembangkan dan memproduksi teknologi udara yang berkualitas. Jadi tepat sekali kalau kita memilih AC Daikin untuk kebutuhan pendingin ruangan. Apalagi Daikin sudah punya inovasi AC dengan teknologi inverter, ini semakin menambah keunggulannya.
AC Daikin Hi-Inverter seri FTKV (www.daikin.co.id)

Contohnya seri FTKV seperti foto di atas memiliki peningkatan kinerja yang melebihi model non-inverter, kendali optimal dengan sensor mata dan mode econo, fitur kenyamanan yang canggih termasuk aliran udara 3-D, kemudahan dengan penjadwalan minguan, saringan pemurni udara Titanium Apatite Photocatalytic. Membayangkan keunggulan fiturnya saja sudah ikut adem ya


Sudah tahu Kualitasnya, Sekarang kita cek keunggulan AC Daikin Inverter Dari Kaca Mata Ibu Rumah Tangga, Yuk!


Cepat Dingin

Siapa sih yang betah dengan udara panas dan gerah, berjemur di pantai juga kalau tidak ada angin sepoi-sepoi pasti nggak enak. Berdasakan hasil penelitian, udara sejuk dan nyaman bisa mengubah mood seseorang menjadi lebih baik dan meningkatkan konsentrasi. Panas-panas habis masak di dapur atau habis main sama anak, nyalakan AC Daikin dijamin bisa bikin mood adem karena AC Daikin sudah menggunakan teknologi inverter yaitu teknologi  hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. Kalau diibaratkan dengan seorang manusia yang berlari, teknologi inverter ini seperti seseorang yang berlari dengan kecepatan konstan, lebih stabil dan hemat energi dibanding dengan orang yang larinya tiba-tiba kencang lalu istirahat, kencang lagi, istirahat lagi. Hasilnya adalah lari yang ngos-ngosan.

Ilustrasi www.daikin.co.id



Hemat Energi

Pilihan hemat energi ini sangat penting, selain terpenuhinya kebutuhan adaptasi cuaca dan kenyamanan, biaya listrik juga tidak akan boros. AC Daikin dengan inverter memiliki daya hilang yang lebih sedikit dan dapat menyimpan energi 30% lebih banyak.

Ilustrasi www.daikin.co.id

Ekonomis
Secara umum faktanya adalah sekitar 50% dari tagihan listrik berasal dari penggunaan AC. Jika kita menghemat penggunaan listrik AC sebanyak 50% maka kita dapat menurunkan tagihan listrik hingga 30%. Dengan teknologi inverter AC Daikin dapat membantu menurunkan pemakaian listrik hingga 50%. Mau tahu simulasinya?



Ilustrasi www.daikin.co.id

Ibu-ibu semuanya, tonggak keberlanjutan keluarga,  mari bijak memilih teknologi AC demi kenyamanan dan usaha lebih ramah dompet dan lingkungan. Kalau AC ya Daikin!