Rabu, 08 Januari 2014

Have a very blessing birthday, Faris ;)



Ndut, saat kita makin tua banyak hal yang kehilangan daya tariknya. Entah karena diri kita yang makin membosankan, atau sekitar kita yang memang tak lagi menarik. Tapi rasanya perkenalan, pertemanan, persahabatan atau apa pun itu sebutannya selalu menarik. Gue nggak selalu kangen sama lu, cuma kadang-kadang aja kalau lagi galau pasti gue inget lu karena lu yang bakal menutup comelan gue dengan kata-kata yang semakin ke sini gue rasa kadang menjadi semakin kaku. Entah karena lu terlalu banyak baca buku berat atau memang lu tipe capricorn yang benar-benar ‘kambing gunung’ ortodoks (becanda :p). 

Lu ulang tahun ke 26 ya Ndut? Gua harus ngucapin apa ya... selamat ulang tahun rasanya kini menjadi sebuah ceremonial dan formalitas agar satu sama lain dianggap saling memperhatikan. Gue bingung mau ngucapin apa, tapi yang jelas usia lu udah nggak muda lagi, nggak usah sok muda dan posting kondisi lu yang udah mulai ngos-ngosan saat harus futsal full tanpa pemain pengganti. Gue nggak tau apa resolusi lu di tahun ini, tapi doa gue semoga lu mendapatkan apa yang lu cari, menemukan rumah yang selama ini lu definisikan, memperoleh makna hidup yang sesuai dengan harapan lu (meski hidup selalu punya paradoksnya sendiri). Doa-doa terbaik dari orang yang lu sayang dan menyayangi lu pasti udah numpuk atau mungkin sedang dipilah-pilah sama malaikat sebelum akhirnya diaminkan, gue mendoakan semoga malaikat tidak mengaminkan semua doa tetapi menyetorkan doa terbaik pada Tuhan, doa yang memang mendesak untuk dikabulkan (entah apa doanya, hanya lu yang tahu). Alasan gue simpel, kalau semua doa dikabulkan tahun ini, hidup lu ke depan mungkin nggak akan menjadi surprise lagi.

Ndut, gue nggak punya kado istimewa buat lu. Tapi gue yakin lu akan mendapatkan semua keistimewaan yang layak lu dapetin dalam hidup lu, dimulai dari tahun nol ketika lu baru menghirup udara bumi, sampai hari ini ketika tanggal 7 Januari hampir melewati masanya. Terimakasih untuk tetap ada dan menjadi sahabat yang selalu mengingatkan, sebagai orang yang selalu jadi kaca spion dan tolak ukur langkah gue. 

Selamat merayakan 7 Januari 2014 di ujung penghabisannya, selamat menunaikan kebahagiaan hari lahir dengan segenap senyum dan siraman doa serta harapan dari sesama dan semesta. Semoga malam ini lu tidur nyenyak dan besok menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Have a very blessing birthday, Ndut :)

Bogor, 07 Januari 2013 22:47

#latepost #miskinjaringaninternet