Selasa, 09 April 2013

Happy Birthday Ira

Ira, a friend, a sister, a motivator, all of you :)

Foto pas gladi resik wisuda, ternyata tetep gue pake ijo dan lu pake merah :D

Perjalanan yang kian jauh, dengan batas yang masih samar dan mungkin saja buyar begitu saja, tetapi selalu dinanti, dihitung nominalnya dengan ukuran detik. Rekening waktu. Hakikatnya, ketika kita melihat sekeliling kita berubah, wajah orang tua yang kian berkerut, adik-adik yang kian tumbuh tinggi, atau pun pohon di belakang rumah yang sudah bisa ditebang, sesungguhnya bukan mereka yang berubah, hanya diri kita sendiri yang akhirnya harus mengakui: sekarang sudah semakin tua.

Jaman chibi-chibi belum dibentuk, tapi gaya udh kayak cherrybell duluan :p

Euforia dapat kiriman dari Jepang, Sachi.
 
pose acakadut Ira, di Dieng

 
model dadakan

yess, she is cute and charming
 
besok jadi wisuda, ciyus!
sumringah, wisuda, tinggal nunggu nikah.

Hidup memang selalu menjadi perjalanan yang mengejutkan, tidak tertebak apa dan bagaimana jadinya. Termasuk tentang pertemuan-pertemuan yang serupa display di etalase toko, berubah-ubah membuatnya kian menarik. Dan bertemu denganmu membuat perjalanku menjadi lebih semarak, menjadi aku. Setiap orang memiliki tempat masing-masing di sisi orang lain, hanya saja ukurannya relatif dan unik, tidak akan sama antara satu orang dengan yang lainnya. Dan kamu Rahmawati Ira Anwar adalah bagian yang tidak bisa dinilai dengan kalkulator, apalagi hitungan jari. Perkenalan, pertemanan, dan persahabatan, bukan sekedar mengantar umurmu hingga hitungan hari ini, tetapi juga menjadi aku, menjadi kami yang menyayangimu.

Selamat hari lahir, semoga doa-doa terbaik yang dilantunkan mengantarkan pada kebaikanmu dan semesta. We Love you Ira :*



selamat ulang tahun Ira :)