Jumat, 27 Mei 2011

Capricorn

Capricorn merupakan tanda ke sepuluh dari zodiak, simbolnya adalah kambing gunung. Para Astrolog percaya bahwa orang yang lahir antara 22 Desember hingga 19 januari memiliki zodiac ini karena kelahiran mereka di bawah matahari yang sedang bertanda Capricorn. Planet Saturnus merupakan yang mengatur dari zodiac ini sesuai dengan signal bumi.

Menurut para Astrolog orang Capricorn memiliki tanggung jawab, disiplin,praktis, methodical, berhati – hati, serius, dan kadang – kadang mempunyai sifat yang pesimis. Orang Capricorn percaya bahwa segala sesuatu adalah berharga, juga bekerja keras, dan mereka ditempatkan untuk menjadi pemenang terus menerus dan juga menjadi pekerja keras.Tipe Capricorn adalah suka menyendiri dan pemalu, terkadang canggung, karena mereka tinggal dan terfokus pada tanggung jawab. Bagi mereka hidup adalah urusan yang serius, dan kadang mereka mempunyai kesulitan untuk rileks dan bersenang - senang. Karena hal inilah, Capricorn adalah seorang yang suka menyendiri.

Para Astrolog percaya pahwa orang Capricorn adalah respect power, berwibawa, tersusun atas tradisi dan hal lain yang bernilai dan mempunyai daya tahan diuji dari waktu ke waktu. Orang Capricorn mempunyai ambisi yang tinggi dan mereka tidak gampang dipuaskan hanya karena sebuah level kekuatan dan kewibawaan. Mereka perlu dasar untuk keamanan, khususnya keuangan, dan mereka sering bekerja keras untuk menjadi kaya.. Profesi yang cocok untuk orang Capricorn adalah banking, pemerintahan, pebisnis besar, dan situasi yang lain dengan power hierarchies, pertambangan, pertanian, dan konstruksi.